Powered By Blogger

Monday, October 27, 2014

Peristiwa

BINUS RESMIKAN ALAM SUTRA MAIN TOWER
PARAMABIRA saat tampil pada Opening Ceremony Alam Sutra Main Tower,Senin ( 20/10 )
Tangerang Selatan – Pada Senin (20/10),Bina Nusantara University mengadakan rangkaian acara dalam rangka Peresmian Alam Sutra Main Tower ( ASM ) bertajuk Grand Launching ICONATION 2014 yang diselenggarakan dikawasan Alam Sutra,Tangerang. Acara yang dimeriahkan oleh berbagai penampilan UKM dan hiburan lainnya diadakan mulai 20 oktober - 23 oktober 2014.Opening Ceremony yang cukup sederhana dibuka oleh pidato simbolis dari Ibu Meiliana selaku Deputy Vice Rector , bertempat di Main Stage Alam Sutra Main Tower pada pukul 12.30 siang.

Antusiasme mahasiswa yang sangat tinggi , membuat Main Stage yang berada di lobby Alam Sutra Main Tower penuh sesak.Pidato yang berdurasi cukup singkat tersebut menandakan Rangkaian acara yang ada pada ICONATION 2014 resmi dibuka.Kegiatan ini tidak hanya diramaikan oleh Mahasiswa saja namun dipadati pula oleh Tamu Undangan dari kampus lain dan Pihak sponsor yang turut mendukung acara tersebut seperti Bank BCA dan lainnya.


Acara tersebut dilanjutkan oleh penampilan dari PARAMABIRA ( Paduan Suara Mahasiswa Bina Nusantara ) yang membawakan lagu bernuansa Symphony dengan sajian orchestra yang menawan membuat para tamu dan mahasiswa yang menyaksikan terkesima dengan penampilan yang mereka sajikan.Kemudian acara pun dilanjut dengan berbagai Workshop dan pagelaran dari UKM Internal Bina Nusantara. ( Reporter : Azmy Ielman / Digital Journalism ) 

Sources :
- Liputan Langsung pada saat Grand Opening ICONATION 2014 di Alam Sutra Main Tower 

No comments:

Post a Comment